Atlit Tarung Derat Tebo Target Rebut 5 Besar Pada Kejurprov V Jambi

suaratebonews. blogspot. com
Atlit  Tarung Derat Tebo Target Rebut 5 Besar Pada Kejurprov V Jambi

Suaratebo.net, Muara Tebo - Lima Belas atlit Tarung Terajat Cabang Kabupaten Tebo mengikuti Kejurprov V Jambi tahun 2017.

Kejurprov yang dilaksanakan mulai tanggal 31 Oktober sampai 5 November 2017, dilaksanakan di Gedung Kota Baru (GOR) Jambi.

Pada Kejurprov ini, Keluarga Olahraga Tatung Derajat (KODRAT) Cabang Kabupaten Tebo menargetkan bisa masuk 5 besar. "Target kita bisa dapat 2 medali emas, "kata Taufik Khaldy Ketua Umum Kodrat, saat pelepasan atlet Kodrat di rumah makan Sederhana Tebo, Jumat (27/10/2017).

Dibeberkannya, ada 13 atlet Kodrat yang dikirim ke Jambi untuk mengikuti Kejurprov ini dan didampingi 3 orang official.

Lebih lanjut, 13 atlet Kodrat tersebut 8 atlet Petarung Pelajar (Junior) dan 5 atlet Senior. "Dari 13 atlet ini, 1 orang putri, "kata Taufik.

Terakhir, Taufik minta kepada seluruh atlet kodrat yang mengikuti Kejurprov V Jambi agar menjaga nama baik Tebo di tingkat provinsi.

"Jaga nama Tebo sebaik mungkin. Tidak hanya dalam pertarungan, tapi tunjukkan juga sikap baik kita diluar pertarungan, "pesan Taufik.

Sementara Indra Bastian Ketua Tim Maneger Official Kodrat Cabang Tebo mengatakan, Kejurprov ini merupakan kegiatan tahunan Kodrat. Selain itu, kejuaraan ini merupakan persiapan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2018 nanti.

Untuk itu, dia minta kepada seluruh atlet Kodrat agar benar-benar memanfaatkan moment ini sebaik mungkin, "Bertarunglah sebaik mukin. Jaga sportifitas bertanding. Mudah-mudahan kita juara,"pungkasnya.  (ST-BS2)
Pos Terkait