Melambung ditingkungan, Pick Up lawan Avanza

Suara Tebo
0
Melambung ditingkungan, Pick Up lawan Avanza

Suaratebo.Net. Rimbo Bujang. Tidak berhati – hatinya dalam mengendarai kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat, seperti yang di alami oleh Dastrim (40 tahun) yang beralamat di jalan 7 Unit 2 Kel. Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang, kendaraan yang dikendarainya Mitsubishi Pick Up L300 Nopol BH 9983 WI mengalami kecelakaan dengan Mobil Toyota Avanza Nopol BH 1506 WK yang dikendarai oleh Wirdaningsih (40 Tahun) yang beralamat di Sumber Sari Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Laka lantas ini diperkirakan terjadi pada pukul 10.30 dimana mobil yang dikendarai Dastrim Pick Up L300 BH 9983 WI datang dari arah Rimbo Bujang menuju Tebo sesampainya di TKP merupakan tikungan kekanan namun mobil yang di kendarai Dastrim melambung kekiri keluar dari jalur aspal, saat hendak menstabilkan kendaraan kembali ke jalur lintas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari Tebo menuju Rimbo Bujang muncul mobil Toyota Avanza BH 1506 WK yang dikemudikan oleh Wirdaningsih dan kecelakaan pun tidak dapat dihindari.

Keterangan tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas AKP Roslinda RM, S.Pd “Iya memang benar ada kecelakaan antara Mobil Pick Up dengan  Avanza, kejadiannya sekitar pukul 10.30, pengemudi hanya mengalami luka ringan” ujar Kasat.


Namun atas kecelakaan ini ditaksir kerugian sekitar Rp. 25.000.000, walaupun mengalami luka ringan kedua pengemudi masih dalam perawatan medis. (ST-HS)
Pos Terkait