Ahmad : Pertanyakan Anaknya Mewakili Jambi Berlaga Di Popnas, Kok Pakai Uang Sendiri

suaratebonews. blogspot. com
Ahmad : Pertanyakan Anaknya Mewakili Jambi Berlaga Di Popnas, Kok Pakai Uang Sendiri

Suaratebo.net, Jambi - Sungguh tidak masuk diakal untuk masuk Tim sepak bola Jambi yang telah melakukan persiapan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2017 September ini di Malang.

Sangat disayangkan, untuk keberangkatan tim ini, sepertinya Pemprov Jambi terkendala dana. Pasalnya, salah satu orang tua tim sepakbola Jambi mengeluhkan biaya memberangkatkan anaknya untuk mengikuti Popnas tersebut.

Sebagimana dikeluhkan salah seorang orang yang masuk dalam tim sepak bolah yaitu,  Ahmad orang tua dari Ilham Amri Saputra (16). Dia mengaku jika anaknya yang menjadi duta olahraga Jambi ini, meski pakai biaya sendiri untuk berangkat mengikuti Popnas di Malang.

"Saya butuh penjelasan, katanya anak saya mewakili Jambi untuk mengikuti Popnas di Semarang, tapi kok berangkatnya pakai biaya sendiri," tanya Ahmad, Minggu (1/9/2017).

Dijelaskannya, Ilham adalah anak kandungnya yang lolos seleksi Popnas mewakili kota Jambi. Sayangnya, dengan beban biaya sendiri untuk mengikuti Popnas di Malang, itu sangat membingungkan dan sekaligus memberatkan dirinya.

"Heran saja, anak saya mewakili Jambi untuk berlaga pada Popnas di Malang, tapi kok biayanya ditanggung sendiri,"ketusnya mengakhiri. (ST-BS2)
Pos Terkait