Tim Humas Polda Jambi, Datangi Polres Tebo

Suara Tebo
Tim Humas Polda Jambi, Datangi Polres Tebo

Suaratebo.Net. Muara Tebo. Tim Humas Polda Jambi laksanakan supervisi di Aula Polres Tebo, dalam kegiatan supervisi dihadiri oleh Kasi Humas, Para Operator jajaran Poslek, perwakilan Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Se Kabupaten Tebo, dimana tujuan Supervisi ini tidak lain adalah guna meningkatkan kinerja bidang Humas Polres Tebo, Rabu (30/8/2017)

Dalam kegiatan supervisi Kapolres Tebo AKBP Budi Rachman, S.IK, M.Si mengatakan “Anggota Polres Tebo dalam berdinas harus berinovasi, memberikan inovasi yang bermanfaat bagi publik, demi kamajuan Polers Tebo dalam melaksanakan tugas” tegasnya.

Sementra tidak jauh berbeda dengan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kusahyudi Tresnadi, ketika memberikan sambutan dan mengatakan, “Mari kita rangkul media sosial lainnya dan memajukan media kita dengan pemberitaan kegiatan positif dan membangun” tegasnya.

AKBP Kuswahyudi menekankan untuk merangkul para media cetak, elektronik, online, koresponden untuk penyebaran informasi positif jajaran kepolisian yang notabennya untuk membangun.

Sudah selayaknya kegiatan jajaran kepolisian terekspos keseluruh penjuru, agar masyarakat melihat sendiri kegiatan positif yang dilakukan jajaran kepolisian, dan menepis isu – isu atau pemberitaan yang tidak benar (Hoax).
“Jika seseorang ingin maju, maka ia harus melakukan kegiatan positif untuk membangun dirinya” kira – kira seperti itulah kalimatnya. (ST-TRB)


Pos Terkait