PAW Kades Tambun Arang Dimenangkan Mardiana

Bangzie
PAW Kades Tambun Arang Dimenangkan Mardiana

Suaratebo.Net, Muara Tebo - Sesuai jadwal yang ditentukan oleh panitia bahwa tanggal (29/08/2017) akan dilaksanakan PAW Kepala Desa Tambun Arang. Akhirnya warga mempercayakan Mardiana untuk menjadi kepala desa Tambun Arang, Kecamatan Sumay.


Mardiana, saat dikonfirmasi via telpon sangat bersyukur dan berterima kasih kepada warga atas terpilihnya menjadi PAW Kades Tambun Arang. Dirinya mengaku tidak percaya bahwa ia akan terpilih, karena 2 calon lainya termasuk orang yang berpengaruh di desa tersebut.



"Alhamdulillah saya terpilih menjadi PAW kades tambun Arang, ini berkat do'a kedua orang tua dan warga yang mempercayai saya menjadi Kades. Terimakasih atas do'a dam dukungan semua,"ujar Mardiana yang lebih akrab disapa Dian.



Selain itu, dirinya minta do'a restu dari warga agar amanah dalam melaksanakan tugas, dan bisa menjadikan desa Tambun Arang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.



"yang penting do'a kalian (warga,red) insya Allah saya akan amanah dalam melaksanakan tugas," pinta Dian.



Saat ditanya apa yang akan dilakukan kedepannya untuk Desa Tambun Arang, dirinya tidak bisa menyebutkan satu persatu. Namun, dirinya mengaku akan melakukan yang terbaik untuk desanya.



"Kalau untuk kedepannya nanti dulu. Yang jelas saya akan lakukan apa yang dibutuhkan warga saya, " pungkas Dian.



Sementara, untuk mengingatkan bahwa ada 3 calon yang akan ikut Pemilihan untuk PAW kades Tambun Arang ini yaitu adalah Zarkani Arpan, Marjoni dan Calon Perempuan Mardiana. (ST-End)


Pos Terkait