AKP Roslinda : Kita Akan Selalu Tertibkan

Suara Tebo
AKP Roslinda : Kita Akan Selalu Tertibkan

Suaratebo.Net, Muara Tebo – Menindaklanjuti Himbauan dari Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si dan Wakil Bupati Tebo H. Syahlan, SH saat menghadiri kegiatan Pelopor Kesalamatan yang dilaksanakan di Polres Tebo kemarin, meminta kepada pihak Polres Tebo untuk menertibkan kendaraan Dinas yang ada di Komplek Perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung, guna penertiban surat  -  menyurat, pajak kendaraan dan kelengkapan kendaraan untuk keselamatan pengendara.

Paagi ini Rabu, 30 Agusutus 2017 Kasat Lantas Polres Tebo AKP Roslinda, RM, S.Pd bersama jajarannya melakukan operasi rutin, razia kelengkapan surat – surat kendaraan baik kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi di depan gerbang komplek perkantoran seentak galah serengkuh dayung Kabupaten Tebo.


Saat Dikonfirmasi langsung Kasatlantas AKP Roslinda, RM, S.Pd mengatakan “Dalam rangka pemeriksaan surat – surat kendaraan makanya kita adakan operasi rutin, yang tujuannya adalah ketika Aparatur Pemerintah sudah baik maka masyarakat akan melakukan hal yang serupa, jadi kita akan tertibkan dulu kendaraan dinas, jika sudah tertib maka masyarakat akan mencontoh, kegiatan ini juga merujuk kepada ajakan Bupati dan Wakil Bupati Tebo untuk menertibkan kendaraan di lingkungan dinas Pemerintahan Kabupaten Tebo” tegasnya ketika dikonfirmasi dilapangan.



Dalam operasi rutin sebanyak 26 kendaraan terjaring operasi rutin dalam penertiban surat – surat kendaraan, untuk proses selanjutnya pemilik kendaraan diminta untuk menyelesaikan permasalahan surat – surat kendaraan yang terjaring di Polres Tebo. (ST-HS)
Pos Terkait