6 Pelajar Tebo Kembali Terjaring Razia Pol PP

Bangzie
0
 6 Pelajar Tebo Kembali Terjaring Razia Pol PP

Suaratebo,net. Muaratebo - Setelah mengamankan 2 pelajar pada hari selasa (29/08) kemarin kini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tebo, pada Rabu pagi (30/08), kembali mengamankan 6 orang pelajar Tebo. Enam orang ini diamankan saat berkeliaran pada waktu jam belajar.

Keenam orang pelajar ini diamankan di dua tempat, yakni, Ari Yanto dan Alizon siswa MTs Darul Muttaqim diamankan di Taman Tanggo Rajo Kecamatan Tebo Tengah.

Selain mengamankan pelajar ditanggap Rajo, petugas Pol PP juga mengamankan 4 pelajar di lapangan merdeka yaitu Juli Mas Imron siswa SMAN 1 Tebo, Sahitul Azhar Siswa SMAN 3 Tebo, M. Azmil SMAN 3 Tebo dan Randi SMAN 10 Tebo.

"Hasil razia kita kali ini berhasil mengamankan 4 pelajar," kata Kasat Pol PP Taufik Khaldy.

Untuk melakukan efek jera, lanjut kasat, Pihaknya memberikan hukuman berupa hormat dan bakal memanggil pihak sekolah maupun orang tua yang bersangkutan serta memberi surat peringatan.


"Sekarang keenam pelajar ini sedang kita kasih pengarahan. Nanti guru dan orang tua masing-masing pelajar ini akan kita panggil,"pungkas Taufik Khaldy Kasat Pol PP Tebo.(ST-end)


Pos Terkait