Zumi Zola Halal bi Halal bersama di Al - Ittihaj

Suara Tebo
Zumi Zola Halal bi Halal bersama di Al - Ittihaj

Muara Tebo  - Walaupun Idul Fitri sudah berlalu, namun suasananya masih terasa, seperti yang dilakukan Gubernur Jambi H, Zumi Zola Zulkifli, S.TP. M.A di di Mesjid Al – Ittihad, yang didampingi oleh Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si dan Wakil Bupati Tebo H. Syahlan Arpan, S.H bersama unsur Forkompinda, dalam rangka Halal bi Halal dan Silaturrahim.

Dalam sambutan singkatnya, mengingat waktu Bupati Tebo Sukandar menyampaikan beberapa program pembangunan Kabupaten Tebo yang sebentar lagi akan diresmikan “Kabupaten Tebo akan meresmikan beberapa program pembangunan yang sebentar lagi rampung beberapa diantaranya adalah, Peresmian Gardu Induk PLN 30 MW serta Peresmian Stadion Olahraga, yang nantinya kami meminta undang Bapak H. Zumi Zola yang meresemikannya” imbuhnya.(06/07/2017)

Dikatakan lagi oleh Bupati Sukandar, “jika nanti terjadi pemadaman listrik, harap dimaklumi semua itu dikarenakan pihak PLN melakukan pemindahan jaringan yang lama ke jaringan Gardu Induk yang baru” tegasnya.

Masyarakat yang mengahadiri halal bi halal menyambut gembira atas apa yang disampaikan Bupati Tebo Sukandar, selain itu masyarakat sangat senang akan hadirnya penceramah kondang ust. Taufiqurrahman yang tersohor karena pantun – pantunnya saat memberikan ceramah, disamping itu sosok Gubernur Provinsi Jambi H. Zumi Zola yang memang dikenal ramah kepada masyarakat.

Kehadiran Gubernur Jambi Zumi Zola tidak lain adalah melakukan halal bi halal keliling pada setiap Kabupaten se Provinsi Jambi, kedatangannya juga sudah dinantikan oleh masyarakat kabupaten tebo, tidak menunggu lama Gubernur Jambi Zumi Zola pun tiba di Mesjid Al – Ittihaj bersama rombongan.
Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP.MA dalam sambutannya mengatakan “Kalau dulu tradisinya Gubernur Jambi melakukan Open House dirumah dinasnya, namun sekarang berbeda, Gubernur sekarang tidak melakukan open house melainkan mengunjungi setiap kabupaten, karena tradisinya yang muda mengunjungi yang tua (kelakarnya), mumpung masih suasana lebaran, saya pribadi dan keluarga, serta selaku Gubernur mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir batin, karena memberi maaf lebih mulia hukumnya, sebelumnya saya juga sudah membuka pintu maaf bagi siapa saja” ungkapnya dalam sambutan.


Usai melakukan halal bi halal di Mesjid Al – Ittihan Gubernur Jambi H. Zumi Zola bersama rombongan langsung  berangkat menuju ke tempat kunjungan berikutnya kabupaten batang hari.
Pos Terkait