Pada Paripurna Istimewa Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Sukandar :Kami tidak Akan membedakan

Iklan

Pada Paripurna Istimewa Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Sukandar :Kami tidak Akan membedakan

Kamis, 01 Juni 2017 | 1.6.17 WIB



Muaratebo, Secara resmi Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto membuka Rapat Paripurna Istimewa Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Tebo kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo Masa Jabatan 2017-2022 pada Selasa (23/5).

"Rapat Paripurna Istimewa Serah Terima Jabatan Penjabat Bupati Tebo kepada Bupati dan Wakil Bupati Tebo Masa Jabatan 2017-2022, ini mengacu kepada peraturan perundangan Negara Republik Indonesia,"sebut Ketua DPRD Tebo saat membuka Rapat Istimewa.



Penjabat Bupati Tebo Agus Sunaryo dalam sambutannya mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Bupati Tebo seluruh program tetap berjalan sebagaimana dengan program yang telah ditetapkan, dimana untuk tahun 2017 Pembangunan Tebo mengacu pada RPJM.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih Kepala seluruh OPD maupun masyarakat Tebo, salah dan khilaf mohon dimaafkan, saya berharap semua dapat mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Tebo yang terpilih, serta kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati terpilih kami ucapkan selamat, serta amanah dalam menjalankan tugasnya,"ujar Agus Sunaryo.


Usai pidato Plt dilanjutkan dnegan pidato bupati terpilih H Sukandar, dalam pidatonya ia juga menyampaikan “pelaksanaan Pilkada 2017 telah selesai, dan jangan ada lagi perbedaan, karena hal itu hanya menjadi penghambat pembangunan Kabupaten Tebo. Untuk itu pada kesempatan ini kerjasama yang baik kami harapkan demi membangun Kabupaten Tebo” tegasnya



“Kami tidak akan membedakan desa yang menang atau yang kalah, kami akan melakukan pembangunan sesuai dengan skala prioritas. Kepada seluruh ASN kami mohon bekerjalah secara profesional, sebab apalah arti Bupati dan Wakil Bupati tanpa dukungan seluruh ASN. Kepada seluruh masyarakat Tebo kami ucapkan terimakasih, juga kepada Bapak Penjabat Bupati Tebo yang telah bekerja untuk Pembangunan Tebo,"tegasnya mengakhiri pidatonya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pada Paripurna Istimewa Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Sukandar :Kami tidak Akan membedakan

Trending Now

Adsen