Suka – Syahlan Resmi di dukung Gerindera

Iklan

Suka – Syahlan Resmi di dukung Gerindera

Sabtu, 04 Februari 2017 | 4.2.17 WIB

MUARATEBO – Partai Gerindera Akhirnya resmi manyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 2 Sukandar – Syahlan.

Pada konfrensi pers yang langsung dihadiri oleh Ketua DPC Pertai Gerindra Tebo, Najib serta beberapa pengurus DPD Partai Gerindra yang di laksanakan di Posko Pemenangan Suka-Syahlan Rimbo Bujang, Partai Gerindra secara resmi menyatakan untuk mendukung pasangan Suka-Syahlan.

"Sesuai instruksi dan keputusan partai, kami Partai Gerindra secara resmi mendukung pasangan suka -Syahlan" uncap Najib pada konfrensi pers kepada wartawan.

Konferensi yang juga dihadiri langsung oleh Pasangan Calon Bupati Sukandar, Ketua Tim Partai Koalisi, Wartono Trian Kusumo dan Agus Rubyanto, Partai Gerindra menarik dukungannya dari pasangan Hamdi-Harnain kepada Suka -Syahlan yang disebabkan partai Gerindra melihat bahwa visi dan misi Suka-Syahlan yang sesuai dengan visi dan misi partai Gerindra.

"Partai Gerindra mendukung suka-Syahlan karena setelah mendengar debat kandidat secara seksama, Partai Gerindra menilai bahwa pasangan Suka-Syahlan lah yang mempunyai visi dan misi yang jelas dan kongkrit sesuai dengan visi dan misi partai Gerindra" Najib mengakhiri ucapannya
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Suka – Syahlan Resmi di dukung Gerindera

Trending Now

Adsen