Kuliner Tebo tawarkan ragam menu

Iklan

Kuliner Tebo tawarkan ragam menu

Sabtu, 25 Februari 2017 | 25.2.17 WIB




Muara Tebo – Bosan dengan menu itu – itu saja dirumah, jangan cemberut dulu, Kabupaten  Tebo perkembangannya tidak saja dari pembangunan, namun kuliner yang ada di tebo tidak kalah enak dengan kuliner yang ada di daerah lainnya.

Tidak ada salahnya jika anda mengajak kerluarga, rekan kerja bahkan dalam moment tertentu bisa anda datangi saja langsung, namanya “Kuliner Tebo” berbagai macam menu makanan dan minuman disediakan ditempat ini.


Jika memang anda penikmat kuliner, silahkan saja dicoba selain memperbaiki selera makan, anda juga bisa mencoba menu yang mungkin belum pernah anda coba, ataupun menu yang sama seperti dirumah, namun dengan rasa yang berbeda.


Kuliner Tebo menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman diantaranya Sop Iga Sapi, Gurami Bakar, Gurami Goreng, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Rendang, Bagar Pakis Udang, Patin Goreng, Asam Pedas, Sambal Lado Mudo, Sambal Lado Mentah dan lainnya masih banyak lagi.


Nah tentunya anda ingin tahu dimana lokasinya, “Kuliner Tebo” berada di Pondok Salero Tebo km 03 Rt 03 Rw 07 tepatnya disebelah Rumah Dinas Bupati Tebo.

Kabupaten Tebo merupakan lokasi tepat jika anda ingin membuka usaha kuliner, tapi jangan asal jadi, selain rasa tentunya pelayanan menjadi faktor utama dalam usaha bisnis kuliner ini, tidak menutup kemungkinan usaha kuliner bisa menembus omzet jutaan rupiah dalam sehari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kuliner Tebo tawarkan ragam menu

Trending Now

Adsen