Warga Pemayungan Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Dengan Kondisi Leher Tergorok

Warga Pemayungan Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung Dengan Kondisi Leher Tergorok

Suaratebo.net, Tebo - Warga Desa Pemayungan, Kec. Sumay, Kab. Tebo, Jambi, Selasa (02/04/2024) sekira pukul 14.00 wib, dihebohkan penemuan mayat seorang perempuan didalam karung dengan kondisi mengenaskan. Diduga merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

Terkait penemuan mayat tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Reskrim IPTU Yoga Darma Susanto, S.I.K mengatakan, bahwa memang korban seorang perempuan dan kondisi saat ditemukan warga, jasad korban dimasukan kedalam karung. Namun, saat ini anggota masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi warga sekitar.

"Sabar ya, saat ini anggota masih di TKP untuk melakukan penyelidikan terkait adanya temuan mayat ini," ujar Kasat.

Yoga juga menjelaskan, dari informasi awal kita dapat bahwa korban berinisial DMZ dibunuh oleh suami nya dengan cara dianiaya hingga leher korban digorok serta jasadnya dimasukan kedalam karung lalu dibuang dibelakang rumah.

"Diduga pembunuhnya merupakan semua korban sendiri yaitu KD, dan saat ini anggota Tim Sultan lagi dalam pengejaran pelaku yang diduga kabur kedaerah Sumatera Utara," jelas Yoga. (Red-ST)

Pos Terkait