Iyal Gondrong Terpilih Secara Aklamasi Untuk Komandoi IWO Tebo

Suara Tebo
Iyal Gondrong Terpilih Secara Aklamasi Untuk Komandoi IWO Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tebo yang dilaksanakan di sekretariatan IWO bertempat dijalan 21, Pal 12, Desa Sungai Alai, Kec. Tebo Tengah, Kab. Tebo, pada Jum'at (26/04/2024).

Dari hasil Musda IWO Kabupaten Tebo tersebut Syahrial dari Media Portal Tebo terpilih secara aklamasi  mengomandoi IWO Kabupaten Tebo.

Ketua Pelaksana Kegiatan Musda IWO Kabupaten Tebo HR Faisal menyampaikan respon positif dengan hasil Musda IWO di Kabupaten Tebo. Pasalnya IWO Kabupaten Tebo merupakan organisasi wartawan onlen yang ke 8 di Provinsi Jambi yang baru terbentuk. 

"Alhamdulilah sesuai kesepakatan seluruh teman-teman seprofesi, sepakat menunjuk langsung saudara Syahrial sebagai Ketua IWO Tebo," ketus Romi.

Sedangkan Ketua IWO Provinsi Jambi Erwin menyambut baik, digelarnya Musda IWO Tebo lancar dan suksea. Dirinya berpesan agar IWO yang sudah dibentuk terus solid dan profesional. Pasalnya IWO ini menjunjung tinggi marwah profesionali wartawan dalam menjalankan tupoksi nya.

"Silahkan pasca musda ini segera kita tindaklanjuti untuk penerbitan SK dari pusat. Nanti kita lanjutkan lagi dengan pelantikan," kata Erwin.

Bersamaan Syahrial ketua IWO Tebo terpilih, terharu dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah menberikan mandat kepadanya.

"Semoga dengan Musda dan penunjukan saya sebagai ketua, organisasi IWO di Tebo selalu kompak dan terdepan dalam menjalankan fungsi sosial kita," tegas Syahrial atau Iyal Gondrong. (Red-ST)

Pos Terkait