ARB Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Ke Partai Demokrat

Suara Tebo
ARB Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati Ke Partai Demokrat

Suaratebo.net, Tebo - Agus Rubyanto (ARB) merupakan mantan Ketua DPRD Tebo dua periode resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Tebo ke Partai Demokrat Tebo, pada Sabtu, (27/04/2024).

Pengembalian formulir ini diterima langsung oleh Ketua DPC Demokrat Tebo, Harmain dan para pengurus partai Demokrat Tebo lainnya.

“Sebelumnya kami meminta maaf, ARB dalam kesempatan ini berhalangan hadir, tetapi insyallah pengembalian formulir ini, tidak mengurangi antusias dari kita semua untuk


mendaftar di Demokrat, buktinya hari ini, kami tim pendukung ARB yang hadir ada puluhan orang,” kata salah seorang anggota tim ARB, Syahril

Kawan-kawan yang hadir hari ini merupakan perwakilan dari beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo,” kata dia.

Syahril juga menambahkan bahwa berkas pendaftaran yang dikembalikan sudah sesuai dengan apa yang diminta oleh partai Demokrat.

“semua sudah kita lengkapi, berkas yang diminta untuk diisi dan dilengkapi sudah kita serahkan semua, InsyaAllah tidak ada yang kurang, dan mudah-mudahan Demokrat bisa bersama sama dengan kita (ARB.red) membangun Tebo kedepan,” kata Syahril lagi.

Sedangkan Ketua DPC Demokrat Tebo, Harmain mengatakan, partai Demokrat dalam ajang Pilkada kali ini akan benar-benar selektif menentukan calonnya, karena Demokrat ingin tampil sebagai pemenang dalam Pilkada 2024.

“Dimana Pilkada sebelumnya kita kalah, jadi pelajaran bagi kita, dan kita berharap di 2024 ini Demokrat bisa jadi pengusung bupati terpilih,” kata dia. (Red-ST)


Pos Terkait