AKBP I Wayan Arta Ariawan : Terima Kasih Atas Kerja Sama nya Hingga Pemilu Di Tebo Berjalan Dengan Kondusif dan Lancar

AKBP I Wayan Arta Ariawan : Terima Kasih Atas Kerja Sama nya Hingga Pemilu Di Tebo Berjalan Dengan Kondusif dan Lancar

Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, bersama forkopimda Kabupaten Tebo melakukan pemantau sejumlah TPS, pada Rabu 14 Februari 2024.

Pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Tebo, secara umum berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Dimana warga Kabupaten Tebo pun dengan semangat menggunakan hak suaranya, untuk memilih orang-orang yang dirasa layak.

Maka dari itu, Kapolres Tebo I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, tidak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih pada seluruh masyarakat Kabupaten Tebo maupun para penyelenggara baik dari KPU hingga tingkat TPS.

"Terima kasih pada seluruh masyaralat dan petugas, atas kerjasama yang baik, proses pemungutan suara berjalan dengan baik dan lancar serta kondisif" ujar I Wayan, Rabu 14 Februari 2024.

Dia mengatakan, masyarakat turut membantu Polres Tebo dalam menjaga kantibmas sehingga pelaksanaan pemungutan suara di Pemilu 2024 telah terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.

Untuk diketahui, Polres Tebo memang telah menyiapkan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 sejak lama.

Ratusan personel Polres Tebo semua dikerahkan dan dibantu personil dari Polda Jambi untuk mengamankan jalannya pemungutan suara hingga ke TPS pada Pemilu 2024.

"Kita telah mengerahkan segala upaya kekuatan personil Polres Tebo untuk mengamankan pemilu ini, sehingga dapat dapat berjalan aman, lancar dan kondusif" tutup Kapolres. (Red-ST)


Pos Terkait