Tebo Raih 3 Poin, Dengan Cukur Tanjabtim Dalam Ajang Gubernur Cup 2024

 Tebo Raih 3 Poin, Dengan Cukur Tanjabtim Dalam Ajang Gubernur Cup 2024

Suaratebo.net, Tebo - Kesebelasan Askab PSSI Kabupaten Tebo sukses meraih 3 poin setelah mengalahkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan skor 2-0. Ini menjadi laga pertama antara keduanya yang menempati grup B Piala Gubernur Cup 2024.

Kemenangan Tebo dibuka oleh gol Ahmad Haikal pada menit ke-20 babak pertama. Gol tersebut sempat mengejutkan skuad Tanjung Jabung Timur. 1 gol Tebo bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di 45 menit babak kedua, Tanjab Timur berpeluang menyamai skor. Serangan yang sempat mengancam gawang Tebo beberapa kali terjadi, namun belum menghasilkan gol.

Adanya pergantian beberapa orang pemain di tubuh kesebelasan Tebo cukup apik dilakukan pelatih/coach Tebo yaitu Wahyu Putro. Terbukti pada menit ke-73, Tebo berhasil menambah skor menjadi 2-0. Gol kemenangan Tebo dibuat oleh Dedi Kurniawan memanfaatkan kemelut di depan gawang Tanjab Timur.

Dengan kemenangan ini, Tebo menempati posisi teratas sementara grup B diikuti Batang Hari dan Muaro Jambi yang akan bertanding Rabu, 17 Januari besok. Disusul Tanjung Jabung Timur dengan poin 0.

Laga Tebo versus Tanjab Timur dipimpin oleh wasit asal Batang Hari, yakni Rudi Hartono. Dengan pengawas pertandingan, Bastian, S.Pd.

Untuk laga hari ketiga besok, laga pertama saling berhadapan antara Muaro Jambi dengan Batang Hari pada pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan laga Kerinci versus Sungai Penuh. (Red-ST)

Pos Terkait