Pengurus Bhayangkari Tebo Terobos Banjir Beri Bantuan

Iklan

Pengurus Bhayangkari Tebo Terobos Banjir Beri Bantuan

Rabu, 03 Januari 2024 | 3.1.24 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Tingginya Intensitas curah hujan yang mengguyur Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, membuat sungai Batanghari meluap hingga membanjiri ratusan rumah dan menggenangi beberapa titik ruas jalan penghubung antar kecamatan maupun desa.

Untuk menjangkau dan memberikan bantuan sembako kepada warga beberapa Desa yang terdampak banjir, pengurus cabang Bhayangkari Polres Tebo dipimpin Ketua Cabang Bhayangkari Ibu Hesty Raharjo Arta Ariawan, pada Selasa (02/12/2024). 

Dengan menggunakan armada Damkar dan truck tinggi Ketua Cabang Bhayangkari Tebo dan pengurus menerobos jalan yang tergenang air setinggi hampir satu meter.

Ketua Cabang Bhayangkari Tebo Hesty Raharjo Arta Ariawan mengatakan, sengaja kita turun kelokasi banjir bersama para pengurus Bhayangkari Tebo untuk memberikan bantuan kecil berupa sembako kepada warga yang rumah nya terendam banjir selama dua hari ini.

"Ya, kita sangat prihatin atas musibah banjir yang terjadi sekarang ini, semoga bantuan kami ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir saat ini,"ujar Istri orang nomor satu dipolres Tebo.

Dirinya juga menyampaikan, agar warga tetap waspada dan jaga kesehatannya karena curah hujang masih sangat tinggi, jika memang kondisi sudah tidak memungkinkan agar dapat mengungsi dan jangan kwatir rumah nya ditinggal yang terpenting keselamatan kita dan keluarga yang terpenting.

"Kami juga berharap kalau emang kondisi air terus tinggi agar dapat mengungsi, jangan kwatir harta benda yang ditinggal yang terpenting itu keselamat kita dan keluarga,"tutup nya. (Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Bhayangkari Tebo Terobos Banjir Beri Bantuan

Trending Now

Adsen