Pria paruh bayah ditemukan tewas dalam areal kebun, diduga korban pembunuhan

Iklan

Pria paruh bayah ditemukan tewas dalam areal kebun, diduga korban pembunuhan

Minggu, 26 November 2023 | 26.11.23 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Warga Kabupaten Tebo, Jambi digegerkan dengn penemuan mayat dengan luka dibagian leher di Areal lahan perkebunan tepatnya di Jln PT. Regunas, Desa Kandang, Kec. Tebo Tengah, pada minggu (26/11/2023) sekira pukul 16.00 wib.

Mayat tersebut diketahui bernama Muklis (58 Tahun), warga Perumahan Villa Sentosa Bogo Rejo Kelurahan Tebing Tinggi, diduga menjadi korban pembunuhan.

Terkait peristiwa ini, Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan membenarkan adanya penemuan mayat di areal perkebunan PT. RAU. Korban ditemukan oleh saudaranya dalam keadaan tertelungkup dan meninggal dunia.

"Bener, korban diduga korban pembunuhan, saat ini korban di bawa ke rumah sakit Tebo untuk dilakukan visum," katanya.

Kapolres menceritakan bahwa kejadian itu terjadi pada hada Hari Ini Munggu tanggal 26 November 2023 Sekira Pukul 08. 00 Wib Korban Pergi dari rumah menuju Kebun yang Berada di Jalan PT Regunas Desa Pelayang untuk bekerja di lahan nya untuk membuka lahan perkebunan sawit.

Selanjutnya sekira Pukul 15.00 Wib saksi sdr Aril datang Kekebun Korban bersama 3 orang saudaranya dengan maksud untuk menemui korban, setiba  di rumah pondok milik korban yang tidak jauh dari TKP namun korban tidak ditemukan.

Kemudian saksi an Aril mencari korban di sekitar kebun dan menemukan korban dalam keadaan tertelungkup dengan kondisi luka di leher dan telah dalam keadaan Meninggal Dunia.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi-saksi," tutup Kapolres.(Red&ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria paruh bayah ditemukan tewas dalam areal kebun, diduga korban pembunuhan

Trending Now

Adsen