Kapolres Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama Polres Tebo

Kapolres Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utama Polres Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H, pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama Polres Tebo di lapangan hitam Polres Tebo, Selasa, (24/10/2023).

Ada empat jabatan yang mengalami serah terima, termasuk Wakapolres Tebo, Kabagops Polres Tebo, Kasat Intelkam Polres Tebo, dan Kasat Binmas Polres Tebo.

Wakapolres Tebo sebelumnya dijabat oleh Kompol Deni Mulyadi, S.E., telah diganti oleh Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H.

Sedangkan Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Tebo, digantikan oleh AKP Dastu Gustiawan, S,H,M.H.

Untuk jabatan Kasat Intel yang sebelumnya dipegang oleh AKP Dastu Gustiawan, S.H, digantikan oleh AKP Ida Bagus Made Oka Wijaya, S.H. Sementara posisi Kasat Binmas Polres Tebo yang sebelumnya diisi oleh AKP Sutikno, kini dijabat oleh IPTU Edi Marali.

Upacara Sertijab ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Tebo, Kapolsek jajaran Polres Tebo, dan seluruh personel Polsek serta Polres Tebo. Pada acara ini, penyematan tanda jabatan dilakukan secara langsung oleh Kapolres Tebo, diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara serta pakta integritas serah terima jabatan.

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H., berharap bahwa mutasi jabatan ini akan meningkatkan kinerja dan sinergi di lingkungan Polres Tebo.

Tujuannya, kata dia, adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tebo. 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan memberikan selamat serta sukses kepada pejabat yang baru mengemban amanah baru.

Mari kita bersama-sama mewujudkan keamanan yang berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Tebo," kata Kapolres.(Red-ST)

Pos Terkait