Deklarasi MMG, Hingga Target 40 Persen Suara

Suaratebo
Deklarasi MMG, Hingga Target 40 Persen Suara


Suaratebo.net - Dilaksanakan di Kabupaten Tebo tepatnya di posko Kemenangan Mitra Militan Ganjar Pranowo untuk Presiden 2024-2029, di KM 4 di kediaman Koordinator Mitra Militan Ganjar (MMG), pada Sabtu 14 Oktober 2023.

Dihadiri ratusan masa yang siap mendeklarasikan diri sebagai pendukung Ganjar dibawah Koordinator MMG, untuk Presiden Ganjar Pranowo 2024-2029.

Oni Suryono yang kerap disapa Kang Oni ditunjuk sebagai Koordinator MMG yang siap menangkan Ganjar untuk Presiden sebesar 40 persen suara, dan ditambah dengan relawan-relawan lainnya 20 persen, sehingga jumlah target menjadi 60 persen suara.

Deklarasi MMG dihadiri langsung Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, Aivandri, AB bersama tim koalisi yang mengusung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024-2029, partai dimaksud diantaranya PPP, Perindo dan Hanura siap mendukung penuh.

Dalam orasinya Kang Oni Optimis tagetkan suara sebesar 40 persen, tidak tanggung-tanggung, melalui MMG dan anggota yang sudah siap nyatakan sikap berjuang untuk Ganjar.

"Insya Allah kita siap, dibawah MMG sudah terdapat orang-orang yang sudah menyatakan sikap untuk mendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI tahun 2024-2029.

Dikesempatan yang sama, Aivandri selaku Ketua DPC PDI Perjuangan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Perjuangan kita tidak setengah-setengah melainkan perjuangan penuh sesuai, untuk masyarakat dengan program Ganjar Pranowo dalam mengentaskan kemiskinan.

"PDI Perjuangan ucapkan trima kasih kepada relawan Mitra Militan Ganjar, yang notabenenya garis depan perjuangan, dalam mendukung Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden tahun 2024-2029, apalagi dengan program pengentasan kemiskinan, yang optimis bisa terwujud nantinya" papar Aivandri mengatakan.

Bahkan dalam deklarasi, seluruh masa meneriakkan yel yel, Ganjar menang, Ganjar presiden dengan semangat juang yang luar biasa, hal ini terlihat dari cara masa meneriakkan dan harapan mereka kedepannya.

Pos Terkait