Tiga Puluh Pemain Yang Lolos Seleksi Porwil Riau, Dua Diantaranya Pemain Tebo

Tiga Puluh Pemain Yang Lolos Seleksi Porwil Riau, Dua Diantaranya Pemain Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Dari hasil seleksi Tim Pekan Olahraga sepak bola telah dilaksanakan mulai 5 hingga 13 Agustus 2023 di stadion Koni Batanghari, Jambi, Asprov PSSI Jambi memangil sebanyak 30 orang pemain untuk menjalani pemusatan latihan. 

Pemusatan latihan tersebut untuk mempersiapkan skuad tim sepak bola Provinsi Jambi diajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI yang akan dilaksanakan di Pekanbar, Provinsi Riau, pada November mendatang.

Berikut ini daftar nama-nama pemain yang terpilih untuk menjalani pemusatan latihan menghadapi Porwil Sumatera XI di Provinsi Riau :

Sekretaris Asprov PSSI Jambi, Reza Hadinata mengatakan, para pemain yang terpilih adalah hasil seleksi yang dipimpin oleh seorang pelatih kepala level nasional yakni Coach Suprianto beserta tim pelatih. Dan semua pemain telah mewakili dari seluruh Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Jambi. 

"Mereka telah mengikuti seleksi, baik seleksi hasil talent dan seleksi terbuka. Kami pastikan tidak ada intervensi dari pengurus PSSI maupun tim yang terlibat dalam proses seleksi. Semua menjadi kewenangan tim pelatih yang telah ditunjuk oleh Asprov PSSI Jambi dan disetujui oleh Ketua Mhd. Fadhil Arief,"ujar Reza Hadinata pada Rabu, (16/8/2023). 

Sementara itu, manager tim Porwil Jambi, Abu Bakar Sidiq menjelaskan, pemain yang terpilih akan mulai menjalani pemusatan latihan yang dilaksanakan di stadion KONI Batangahri yakni 21 Agustus 2023 hingga selesai.

"Sudah kami koordinasikan bahwa pemain yang dipanggil wajib tiba di lokasi penginapan yakni pada 20 Agustus 2023,untuk proses registrasi oleh sekretaris tim,"kata Sidiq yang juga merupakan mantan pemain Pesibri era 90 an ini. (Red-ST)

Pos Terkait