Tim Futsal Askab PSSI Tebo Bantai Tim Futsal Sarolangun

Tim Futsal Askab PSSI Tebo Bantai Tim Futsal Sarolangun

Suaratebo.net, Tebo - Pada penyisihan Grup Cabor futsal membawa kabar yang luar biasa dari Tim futsal Askab PSSI Tebo dengan membatai Tim futsal Sarolangun dengan Skor 8-0. Dimana pertandingan dilaksanakan di GOR Kota Baru, Kota Jambi,  Jumat (7/07/2023).

Pertandingan futsal di Porprov XXIII Jambi 2023 yang mempertemukan Tebo vs Saroralangun yang tergabung di Grup B dilangsungkan pada pukul 19.00 wib, (7/7/2023).

Budi Utomo selalu sekjen Askab PSSI Tebo yang melakukan pendampingan merasa puas dan senang atas hasil yang didapatkan Tim Futsal dibawah asuhan pelatih Andra Adi Putra.

"Kami semua gembira atas hasil pertandingan tadi, Anak futsal yang bermain penuh semangat untuk membawa nama Kabupaten Tebo pada ajang Porprov Jambi 2023 ini. Semua pemain ini, putra daerah asli Tebo dan tentunya akan jadi bibit yang baik dalam dunia Futsal di Kabupaten Tebo" Kata Budi Utomo.

Selain itu, Andra Adi Putra mengungkapkan hal senada bahwa pertandingan hari ini, Jumat 7 Juli 2023 menjadi poin kita untuk bisa melangkah pada babak semi final.

" Pokoknya, atas hasil skor 8-0 ini, tidak membuat kami terlena. Bola itu bundar, semua bisa terjadi. Terpenting, anak asuh saya, fokus dan siapkan diri untuk pertandingan selanjutnya melawan Bungo" Kata Pelatih futsal Andra Adi Putra.

"Mohon doa dari semua masyarakat Tebo dan semuanya untuk Tim Futsal Tebo di Porprov Jambi 2023 dan Terima kasih kepada Ketua Askab PSSI Tebo, Koni Tebo, pemkab dan semua pihak atas dukungannya" Sambung, Andra.

Sedangkan dari Ass. Pelatih, Mukhraja Shidqin menyampaikan bahwa dirinya mencatat hal-hal penting selama jalannya pertandingan.

"Untuk pencetak gol Tebo vs Sarolangun, tercatat sebagai berikut; 3 goal dicetak oleh putra, 2 goal dicetak oleh dicky, 1 goal oleh gaber, 1 goal dicetak widodo, 1 gol terakhir oleh nabil. Selain itu, beberapa catatan lainnya sudah sama-sama kami bahas dalam persiapan lawan Bungo nanti" Kata, Pria yang akrab disapa Raja tersebut.

Sebagai informasi, Penyisihan Grup B selanjutnya untuk Tim Futsal Askab PSSI Tebo akan mempertemukan Tebo vs Bungo, pada Sabtu, 8 Juli 2023 di GOR Kota Baru Jambi pukul 17.30 - 19.00 sesuai jadwal yang ada. (Red-ST)

Pos Terkait