Asyik Tertidur, Mobil Sumali Ludes Dilalap Si Jago Merah

Asyik Tertidur, Mobil Sumali Ludes Dilalap Si Jago Merah

Suaratebo.net, Tebo - Diduga konseleting satu unit minibus yang terparkir diteras rumah milik warga Desa Pulau Panjang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, Ludes Terbakar. 

Api yang menghanguskan seluruh bagian mobil milik Sumali terjadi Pada, Selasa (26/07/2023) Dinihari Sekira Pukul 03.00 Wib. 

Beruntung, berkat kesigapan anggota pemadam kebakaran Pos damkar Pulau Temiang, Api berhasil dipadamkan sehingga tidak merembet ke Bagian Rumah pemilik mobil. 

" Benar, kejadian kebakaran yang menghanguskan sebuah minibus dapat kami padamkan sehingga tidak sampai merembet ke bagian rumah, "terang Danpos Pemadam Kebakaran Pulau Temiang, Beny Yanto.

Diungkapkan Beny, pemilik rumah baru menyadari mobilnya terbakar karena terdengar bunyi ledakan, akhirnya terbangun dan melaporkan kejadian tersebut ke anggota yang berjaga di Pos Pulau Temiang. 

" Dari penuturan pemilik rumah baru menyadari adanya kebakaran setelah mendengar bunyi ledakan dan melaporkan kejadian ke anggota yang piket di pos, " Ungkapnya.

Lanjutnya, Dalam musibah kebakaran tersebut tidak menimbulkan Korban Jiwa, namun korban alami kerugian ditaksir mencapai Rp. 200 juta rupiah. (Red-ST)

Pos Terkait