Tim Putri Volly Tebo Terhenti Raih Mendali Emas, Kesempatan Rebut Mendali Perak

Tim Putri Volly Tebo Terhenti Raih Mendali Emas, Kesempatan Rebut Mendali Perak

Suaratebo.net, Jambi - Tim volly putri Tebo terhentik setelah dikalahkan tim volly putri dari Kota Jambi, pada Minggu (25/05/2023). Laga Semifinal Cabang Olahraga Bola Voli dilapangan GOR Kota Baru, Kota Jambi.

Tim volly putri Kota Jambi harus mengubur impian Tim volly putri Tebo tampil di partai Final. Ayu Julia dkk sempat mengimbangi Tim Kota Jambi skor 1-1 diset ke dua Namun di set III dan IV dimenangkan oleh Tim Putri Kota Jambi yang tampil lebih siap dan berhasil lolos ke Partai Final dengan skot ahir 3-1.

Head Coach Tim volly Putri Tebo, Ainul Yaqin saat dikonfirmasi mengatakan, Anak asuhnya sudah tampil maksimal dan sudah menunjukan permainan terbaik, diakuinya tim kota Jambi lebih matang karena jam terbang serta usia rata-rata para pemainnya.

"Dari segi jam terbang dan usia rata-rata tim Kota Jambi lebih matang, Sedangkan tim kita masih bisa mengikuti ajang porprov 2-3 kali lagi yang sekarang masih duduk dibangku SMA, semoga tahun depan bisa juara," Katanya.

Diungkapkan Ainul, Tim Putri Kabupaten Tebo masih memiliki kesempatan merebut juara ke III menunggu lawan Antara kabupaten Bungo atau Batanghari. (Red-ST)

Pos Terkait