Tim Askab PSSI Tebo Terus Genjot Fisik Dan Teknik Para Pemain

 Tim Askab PSSI Tebo Terus Genjot Fisik Dan Teknik Para Pemain

Suaratebo.net, Tebo - Satu Pekan menjelang keberangkatan menuju Kota Jambi untuk mengikuti ajang Porprov XXIII 2023,Tim Askab PSSI Tebo terus mengenjot persiapan Pemain.

Hal itu diungkapkan Sekjen ASKAB PSSI Tebo, Budi Utomo, Dijadwalkan Tim Askab PSSI Tebo berangkat pada 30 Juni 2023 mendatang sehingga para pemain dan official memiliki cukup waktu melakukan recovery dan adaptasi.

Dikatakan Sekjen, Saat ini Seluruh Pemain sudah Berada di Training Camp Rusunawa RSUD STS Tebo dan pemusatan latihan Pagi dan Sore Hari di Stadion Sri Maharaja Batu.

" Saat ini seluruh Pemain sudah berada di Training Camp Rusunawa RSUD STS Tebo dan menjalani pemusatan latihan di Stadion Sri Maharaja Batu, " Kata Sekjen.

Dikatakan Sekjen, Tim Askab PSSI Tebo sudah melakoni Dua laga Uji coba, Meski Kalah melawan Tim Kota Jambi namun permainan terus meningkat dan hasilnya bermain imbang melawan Tim Askab Batanghari. 

Lanjut Sekjen, Tim Kepelatihan Askab PSSI Tebo terus menggenjot Fisik dan Teknik dan mental para pemain sehingga diharapkan bisa langsung Onfire saat berlaga di ajang Porprov XXIII Jambi Tahun 2023. (Red-ST)

Pos Terkait