Semarak Ramadhan, Polsek Muara Tabir Bagi bagi Takjil ke Sejumlah Pengendara

Unknown
Semarak Ramadhan, Polsek Muara Tabir Bagi bagi Takjil ke Sejumlah Pengendara
Suaratebo.net - Aksi anggota Personil Polsek Muara Tabir, memberikan takjil atau makanan menjelang berbuka puasa kepada sejumlah pengendara yang melintas di Depan Mako Polsek Muara Tabir Desa Bangun Seranten Kec. Muara Tabir Kab. Tebo.

Kapolsek Muara Tabir Ipda Trisman memgatakan bahwa bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi kepada pengguna jalan pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

"Adapun takjil yang diberikan kepada pengendara berupa es campur, cendol maupun makanan buka puasa sebanyak 100 pack," kata Kapolsek, kamis (30/3/2023).

Selain menjalin silaturrahmi kepada penggunajalan, bagi-bagi takjil ini juga bertujuan agar warga yang berada di wilayah Kecamatan Muara Tabir merasakan kehadiran polisi di tengah-tangah masyarakat.

"Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat ini, bisa menambah kenyamanan dan kekhusukan dalam menjalankan ibadah puasa," harapnya.

Khairul, seorang warga kecamatan muara tabir memberikan apresiasi kepada para petugas kepolisian yang telah peduli dengan masyarakat untuk berbagi takjil di bulan puasa ini.

"Semoga amal kebaikan ini diberikan balasan yang setimpal oleh Allah SWT," sebut Khairul. (Res,ST)
Pos Terkait