Polri Peduli, Polsek Rimbo Bujang Door To Door Kerumah Warga Dan Lansia

Suaratebo
0
Polri Peduli, Polsek Rimbo Bujang Door To Door Kerumah Warga Dan Lansia


Suaratebo.net, Tebo - Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Anthony Brown, S.I.K melaksanakan kegiatan anjangsana dengan cara door to door kerumah warga kurang mampu dan lansia, pada moment bulan suci ramadhan ini, Jumat (31/03/2023).

Demi mempererat tali silaturahmi antara Polri terutama jajaran Polsek Rimbo Bujang dan warga, dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Tampak terlihat dirawut wajah warga yang didatangi maupun lansia atas bantuan diberikan oleh Kapolsek Rimbo Bujang dan jajaran anggota yang datang, dimana pasca pendemo covid-19 perkenomian warga yang tidak stabil ditambah mahalnya harga-harga sembako saat ini.

Di sela-sela obrolan Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Anthony brown dengan Warga dan Lansia, Beliau berharap, Paket Sembako sekiranya dapat membantu dan sedikit meringankan beban warga kurang  mampu dan lansia sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan Khusuk. 

" Mudah-mudahan dapat meringankan beban warga dan para  lansia sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk, " Ujar Kapolsek.

Selain itu, IPTU Anthony brown, juga mengajak warga untuk selalu berbagi dengan sesama dan yang terpenting beliau juga mengajak masyarakat menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing. (Red-ST)


Pos Terkait