Polisi Polsek Tebo Tengah Salurkan Bantuan Kemanusian ke Warga Miskin

Unknown
Polisi Polsek Tebo Tengah Salurkan Bantuan Kemanusian ke Warga Miskin
Suaratebo.net - Jajaran Polsek Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu dampak dari kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting).

Hal tersebut dilakukan berdasarkan intruksi Presiden RI Joko Widodo  kepada institusi Polri untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan sejumlah bahan pokok pada awal ramadhan 1444 H.

Kapolsek Tebo Tengah, Iptu Dedi Tanto Manurun mengatakan bahwa ia bersama anggotanya manyalurkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu serta warga yang hidup sebatang kara.

"Sasaran bantuan kemanusiaan ini kepada para masyarakat miskin seperti janda maupun duda tua, anak yatim serta warga yang hidup sendirian," sebut Kapolsek. pada kamis (30/3/2023).

Penyaluran bantuan kemanusiaan ini diberikan secara door to door kerumah warga yang berada di wilayah Kecamatan Tebo Tengah, sebagai bentuk perhatian polisi maupun pemerintah kepada masyarakat kurang beruntung.

"Alhamdulillah, pada bulan ramadhan yang penuh berkah ini kami masih bisa berbagi antar sesama. Semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat," harapnya.

Kapolsek juga mengaku, bahwa bantuan kemanusiaan berupa sembako ini, akan terus dilakukan sampai semua warga miskin di wilayah Kecamatan Tebo Tengah dapat merasakan keberkahan di bulan puasa ini.

"Kegiatan ini juga di harapkan dapat membantu masyarakat terutama pada saat menjalani ibadah puasa tentunya," tutupnya. (Red,ST)
Pos Terkait