Komisi Pemilihan Terima Berkas Bakal Calon Ketua Dan Exco Askab PSSI Tebo

Komisi Pemilihan Terima Berkas Bakal Calon Ketua Dan Exco Askab PSSI Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Komisi Pemilihan (KP) Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Tebo  menerima berkas Bakal calon Ketua, Wakil Ketua dan Exco PSSI Tebo periode 2023 - 2027.  

Penyerahan langsung diterima oleh Ketua KP KLB Askab PSSI Tebo, H. Hafiz didampingi Sekretaris, Suci Ramadan. Jum'at (3/3/2023) di Sekretariat KP dan KBP Tebo, bertempat di stadion Sri Maharaja Batu (SMB) Tebo. 

"Sesuai tahapan, sementara ini berkas bakal calon sudah kami terima dan akan kami Verifikasi terlebih dahulu dokumen kelengkapan persyaratan Bakal Calon," ungkap H. Hafiz.

H. Hafiz juga menjelaskan, setelah hasil Verifikasi berkas nanti, pihaknya akan melanjutkan tahapan pemberitahuan kekurangan dokumen pencalonan Ketua, Wakil Ketua berserta Exco Askab PSSI Tebo. 

"Penetapan calon sementara akan diumumkan pada Tanggal 8 Maret 2023 mendatang, sedangkan untuk pelaksanaan KLB pada Tanggal 16 Maret 2023," katanya. 

Lanjut, H. Hafiz berharap Kongres Luar Biasa Askab PSSI Tebo ini berjalan sukses tanpa ada kendala apapun. "Mudah mudahan setiap tahapan berjalan lancar dan berproses sesuai Statuta dan jadwal KLB yang telah ditetapkan pada saat Pra-Kongres beberapa waktu yang lalu,".

Dan sampai saat ini baru satu calon yang mendaftarkan diri dengan membawa dukungan dari club' sebanyak 15 dukungan sebagai mana syarat pencalonan harus memiliki 10 dukungan dari 10 club, sedangkan untuk terakhir penutupan pendaftaran sendiri berakhir pada pukul 23.50 wib malam ini, tutup H. hafiz pungkasnya. (Red-ST)


Pos Terkait