Gerindra Tebo Berikan Pembekalan Terhadap Kader dan Bacaleg, Noviardi: Target Per Dapil Minimal 2 Kursi

Iklan

Gerindra Tebo Berikan Pembekalan Terhadap Kader dan Bacaleg, Noviardi: Target Per Dapil Minimal 2 Kursi

Sabtu, 14 Januari 2023 | 14.1.23 WIB
Suaratebo, net. Tebo - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tebo bersama Bappilu DPD Partai Gerindra Prov. jambi dalam menyonsong pemilu 2024 mendatang, melakukan screening pembekalan dan konsolidasi terhadap Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Noviardi M.M dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa screening ini bertujuan untuk penguatan terhadap kaderisasi calon legislatif jelang pemilu 2024.

Selain itu dirinya kepingin memiliki kader-kader yang mempunyai cara pandang, tekat dan tujuan yang sama untuk menjadikan Prabowo sebagai Presiden RI,  Sutan Adil Hendra (SAH) Dpr RI serta partai Gerindra bisa menang.

"Ini semacam sekolah kader dan pembekalan yang wajib diikuti oleh seluruh calon legislatif di semua tingkatan, baik itu Dpr RI, Dpr Provinsi maupun Dpr Kabupaten kota," kata Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Noviardi yang di dampingi Ketua DPC GerindraTebo, Pardamean Ritonga. Pada Sabtu (14/1/2023).

Noviardi juga mengatakan bahwa dirinya optimis bakal calon yang akan duduk dikursi legislatif Kabupaten Tebo masing-masing dapil minimal dapat 2 kursi. Bahkan ia meyakini bahwa semangat perubahan dan konsep maupun program perubahan yang dibawa oleh Prabowo Subianto ini akan diterima masyarakat.

"Karena kita yakin kekuatan di tahun 2024 mendatang adalah masa puncak panennya partai Gerindra," terangnya.

Saat ditanya siapakah bakal calon Bupati yang akan diusung pada pilkada 2024 nanti, Noviardi mengaku pihaknya masih menunggu hasil pemilu nanti. Dan tentunya pihaknya juga sudah menyiapkan kader partai yang siap bertarung.

"Pada intinya, sebagai tolak ukur kita tunggu hasil dari pemilihan legislatif nanti, setelah itu baru kita akan bicarakan masalah pilkada," pungakanya. 

Untuk diketahui bahwa pada screening Bacaleg yang digelar di rumah makan sederhana, pada sabtu (14/1/2023) siang, dihadiri langsung oleh Ketua Bappilu DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Noviardi, Ketua DPC Gerindra Tebo, Pardamean Ritonga, Sekjen Gerindra Karno, serta para Bacaleg dan seluruh kader partai Gerindra. (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerindra Tebo Berikan Pembekalan Terhadap Kader dan Bacaleg, Noviardi: Target Per Dapil Minimal 2 Kursi

Trending Now

Adsen