Rizki Ditemukan Tim Gabungan Ditempat Korban Berenang

Rizki Ditemukan Tim Gabungan Ditempat Korban Berenang

Suaratebo.net, Tebo - Upaya pencarian korban tenggelam yang hilang di sungai Batanghari, di Desa Teriti Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, membuah kan hasil. Dimana Tim Gabungan dari Basarnas, BPBD Tebo, Polisi dan TNI telah berhasil menemukan satu dari dua bocah berusia 8 tahun yang tenggelam ditemukan meninggal dunia, pada Rabu (14/12/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Korban bernama Riski (8 tahun) ini ditemukan tim gabungan tidak jauh dari dilokasi korban jatuh. Korban langsung di evakuasi dari dalam sungai dan dibawa langsung kerumah duka.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Antoni Fraksi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa satu dari dua korban yang tenggelam sudah ditemukan oleh Tim Basarnas.

"Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 wib oleh tim Basarnas hanya beberapa meter dari titik korban jatuh," kata Antoni Faksi.

Antoni Faksi juga mengatakan bahwa pencarian korban akan terus dilakukan selama 7 hari kedepan jika korban yang satu lagi belum ditemukan. Dan pada hari ini tim mencari korban dari mulai titik lokasi jatuh hingga radius 5 kilometer.

"Untuk pencarian korban hilang ini akan terus dilakukan Tim Basarnas, BPBD, TNI-Polri dan dibantu warga sekitar," jelasnya.

Pantauan lokasi korban hilang, hingga siang ini tim gabungan tampak masih berupaya mencari korban menggunakan perahu karet dengan cara membuat gelombang setitik lokasi korban jatuh.(Red-ST)
Pos Terkait