H. Lukman Resmi Serahkan Dukungan DPD Ke KPU Provinsi Jambi

Iklan

H. Lukman Resmi Serahkan Dukungan DPD Ke KPU Provinsi Jambi

Kamis, 29 Desember 2022 | 29.12.22 WIB

Suaratebo.net, Jambi - Drs. H. Lukman, M.Pd merupakan Mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun 2012-2019 serta pernah menjabat Kepala Bappeda Sarolangun 2019- 2021, menyatakan akan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dapil Provinsi Jambi. 

Berkas dukungan berikut KTP-el yang sudah diinput dan diunggah dalam aplikasi sistem informasi pencalonan (Sikon) DPD dari KPU tersebut diantar oleh H. Lukman, pada Kamis (29/12/2022).

Saat penyerahan berkas dirinya didampingi, Drs. H. Ripa'i, M.Pd/ Mantan Kadis Pendidikan Kota Jambi,
Drs. Martunis, M.Pd, mantan Kadisdikbud Tanjabbar, Drs.H.Jaharuddin, ME./ Mantan Sekdis Dikbud Kota Jambi, H.Zaini Hamid, SE. / Mantan Lurah Paal Lima Kota Baru Jambi, H. Abuzar, S.Pd, M.Ei
Dan Alumni SPG Jambi.

Diketahui, jumlah dukungan yang diserahkan sebanyak 2.957 KTP-el yang berasal dari 11 Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi. Jumlah dukungan 
paling banyak dari Kabupaten Sarolangun dan Kota Jambi.

Kepada media H. Lukman menceritakan, semua berkas sudah diperiksa dan fisiknya juga sudah disesuaikan ke aplikasi Silon dan cocok semua 100 persen masuk.

"Hari ini saya menyerahkan bukti dukungan ini ke KPU. Sebagai syarat pencalonan saya di DPD RI pada Pemilu 2024 nanti," kata H. Lukman.

Diceritakan olehnya, maju sebagai calon DPD RI merupakan dorongan dari keluarga dan desakan dari masyarakat Jambi meminta dirinya untuk maju.

" Dengan dukungan dan permintaan ini, bismillah saya putuskan untuk maju, semoga membawa barokah ," pungkasnya.(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Lukman Resmi Serahkan Dukungan DPD Ke KPU Provinsi Jambi

Trending Now

Adsen