Askab PSSI Tebo Terus Genjot Seleksi Tim Gubernur Cup

Askab PSSI Tebo Terus Genjot Seleksi Tim Gubernur Cup

Suaratebo.net, Tebo – Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Tebo (Askab PSSI Tebo), terus melakukan seleksi para pemain yang bakal berlaga pada Gubernur Cup 2023 mendatang.

Seleksi pemain yang dilakukan Askab PSSI Tebo hari ini telah dimulai sejak Kamis, 8 Desember 202 kemarin.
Seleksi para pemain ini dijadwalkan selama tiga hari kedepan, yakni hingga 10 Desember 2022.

"Ini hari kedua kita melakukan seleksi pemain untuk mengikuti Gubernur Cup 2023," kata Maneger Tim Askab PSSI Tebo Rendy Yunanta, Jumat, 9 Desember 2022.

Dikatakan dia, seleksi para pemain ini digelar Askab PSSI Tebo di lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Dimana, sebelumnya Tim seleksi dari Askab PSSI Tebo telah melayangkan surat undangan untuk mengikuti seleksi pemain dari club-club yang tergabung dalam Askab PSSI Tebo.

Dalam undang tersebut, Askab PSSI Tebo minta para club untuk mengirimkan para pemain terbaiknya untuk mengikuti seleksi.

"Kita membuka peluang selebar-lebarnya kepada club yang tergabung di Askab PSSI Tebo untuk mengirimkan pemain terbaiknya, untuk mengikuti seleksi ini," kata Rendy.

Pada seleksi pemain ini, Askab PSSI Tebo telah menunjuk pelatih yang telah memiliki lisensi untuk melakukan seleksi para pemain.

Hasil dari seleksi pelatih berlisensi ini, nantinya akan diseleksi kembali oleh pelatih utama.

Seleksi terakhir, untuk menentukan 20 orang pemain atau satu tim yang nantinya berhak mengikuti Gubernur Cup 2023. (Red-ST)
Pos Terkait