Askab PSSI Tebo Seleksi Pemain Jelang Gubernur Cup 2023

Suaratebo
Askab PSSI Tebo Seleksi Pemain Jelang Gubernur Cup 2023


Suaratebo.net. Tebo - Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Askab) Tebo mulai melakukan seleksi terhadap sejumlah pemain jelang pelaksanaan piala Gubernur Cup 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2023 mendatang.

Wakil Ketua Askab PSSI Tebo Kapten Inf Zulkarnaini, meminta agar para club tergabung dalam Askab PSSI Tebo dapat mengirimkan pemain terbaiknya untuk mengikuti seleksi yang akan digelar dilapangan Garuda Tebo, selama 3 hari terhitung pada tanggal 8 hingga 10 Desember 2022.

"Kita sudah layangkan surat undangan ke club - club binaan Askab PSSI Tebo agar dapat mengirimkan pemain terbaiknya untuk ikut seleksi," pinta Wakil Ketua Askab PSSI Tebo Kapten Inf. Zulkarnaini, pada kamis (8/12/2022).

Kapten Inf Zulkarnaini juga berharap kepada pemain yang lolos seleksi nanti dapat mengharumkan nama naik Kabupaten Tebo.

"Dari pemain yang ikut seleksi ini dan akan diloloskan hanya 20 pemain setiap tim yang akan bertanding. Kita berharap pemain yang lolos nanti mampu membawa kemenangan," harapnya. 

Untuk diketahui bahwa dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (Hut) Provinsi Jambi yang ke-66 ini. Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi yang bekerja sama dengan Asprov Jambi menyelenggarakan Gubernur Cup tahun 2023, dimana Kabupaten Tebo ditunjuk sebagai tuan rumah. (Red-ST)

Pos Terkait