Kajati Jambi Kunker Ke Tebo, Minta Saling Bersinergitas Dalam Penegakan Hukum

Kajati Jambi Kunker Ke Tebo, Minta Saling Bersinergitas Dalam Penegakan Hukum

Suaratebo.net, Tebo - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Elan Suherlan ,S.H  melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker), Rabu (9/11/2022)  kekantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tebo. Kajati hadir bersama istri dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Kejati Jambi.

Rombongan disambut langsung oleh  Kajari Tebo Dinar Kripsiaji, didampingi Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, Forkopimda dan para kepala OPD dan keluarga besar Kajari Tebo. Dihalaman Kantor Kejari, dilakukan pengalungan bunga, tarian persembahan sikapur sirih. 

Pada kunker perdana ini ada tiga poin penting disampaikan oleh Kajati Elan Suherlan ,S.H., pertama mendorong jajaran Kejari bekerja sama dengan semua elemen dalam pengendalian inflasi.

Kedua, bersama menyukseskan pemilu serentak 2024 mendatang dan ketiga, bersama melakukan pencegahan narkoba di wilayah masing-masing.

"Seluruh pegawai Kejari Tebo  agar bekerja dengan profesional dan menjaga integritas, serta saling bersinergi dan menjaga kekompakan. Tidak ada masalah yang ada sebuah tantangan. Bila kita bersama semua terselesaikan dengan baik," ujarnya.

Sementara, Kejari Tebo Dinar Kripsiaji menyampaikan semua persoalan yang disampaikan oleh Kajati, khusus Ditebo sudah berjalan dengan baik. Mengakui, hubungan sinergitas satu sama lain diwilayah Tebo berjalan dengan baik.  (Red-ST)
Pos Terkait