Diduga Mengantuk Inova Naik Trotoar Dan Hantam Lampu Jalan Hingga Roboh

Diduga Mengantuk Inova Naik Trotoar Dan Hantam Lampu Jalan Hingga Roboh

Suaratebo.net, Tebo - Diduga mengantuk dan kelelahan minibus jenis Toyota Inova warna hitam naik ke trotoar jalan dan menghantam tiang lampu penerangan jalan hingga roboh. Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Senin sore, (14/11/2022).

Informasi yang dirangkum ditempat lokasi kejadian, kecelakaan tunggal ini terjadi tepat di depan Kantor KPUD Tebo, KM.2 jalan dua jalur Lintas Tebo - Bungo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jambi.

Kecelakaan tunggal ini dialami mobil Inova berwarna hitam dengan Napol BH 1325 UM. Saat itu, mobil Inova hitam tersebut melaju dari Bungo menuju Jambi. Namun saat tiba di TKP, pengendara Inova hitam hilang kendali dan oleng ke kanan jalan.

Akibatnya, mobil naik ke atas median jalan dan menabrak salah satu tiang lampu penerangan jalan hingga roboh.
Naasnya lagi, batu pondasi tiang lampu penerangan jalan yang ketabrak melanting dan mengenai mobil Fortuner putih yang kebetulan melintas dari Simpang Tugu menuju Bungo.

Akibat terkena pecahan batu pondasi tiang lampu penerangan jalan, kap dan radiator mobil Fortuner bernapol BH 1890 HD pecah.

"Tidak tahu kenapa. Apakah ngantuk atau bagaimana. Yang jelas mobilnya langsung naik ke median jalan dan menabrak tiang lampu hingga roboh,” ujar Rohim warga di lokasi kejadian.

Sedangkan penumpang yang ada didalam mobil Inova katanya satu keluarga dari Kecamatan Kuamang Kuning, Kab. Bungo, Jambi ingin menuju Palembang ada acara keluarga. Dan semua penumpang selamat dan hanya seorang ibu-ibu dibawa ke RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, mungkin karena shock.

"Emang ada ibu-ibu penumpang Inova dibawa Kerumah Sakit, tapi tidak mengalami luka hanya shock," ujarnya.

Hingga berita ini di-update, belum ada keterangan resmi dari pihak unit laka lantas Satlantas Polres Tebo terkait soal kecelakaan tunggal tersebut. (Red-ST)
Pos Terkait