Iday : Itu Sudah Tindakan Pemalsuan Dan Perbuatan Sangat Salah, Kembali Mobil Kebentuk Semula

Iklan

Iday : Itu Sudah Tindakan Pemalsuan Dan Perbuatan Sangat Salah, Kembali Mobil Kebentuk Semula

Rabu, 12 Oktober 2022 | 12.10.22 WIB

Suaratebo.net, Tebo- Terkait adanya salah seorang Kepala Bidang (Kabid) dilingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tebo, Pada Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Ketenagakerjaan (Disperindagnaker) Tebo, yang merubah bentuk warna dan nomor polisi (nopol) kendaraan menjadi sorotan aktivis dan Toko Pemuda Tebo.  hal tersebut juga menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal berang saat mendengar informasi soal mobil dinas berubah warna dari biru muda menjadi hitam dop.

Dimana Iday panggilan akrabnya menegaskan jika perbuatan merubah warna dan nopol mobil dinas tersebut merupakan tindakan pemalsuan.

" Ini sudah pemalsuan dan perbuatan sangat salah. Kita minta mobil tersebut dikembalikan kebentuk semula," tegas Iday sapaan Syamsu Rizal usai rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo, Rabu, (12/10/2022).

Kepada oknum yang telah merubah warna dan nomor plat mobil dinas tersebut, Iday memberikan waktu selama satu bulan untuk merubah warna dan plat mobil kembali kebentuk semula.

" Semua harus taat aturan, jadi kita beri waktu satu bulan untuk mengembalikan warna mobil itu kebentuk semula," tegasnya.

Ditanya jika lewat satu bulan mobil tersebut belum dikembalikan pada warna dan plat semula, Iday mengatakan, "Itukan fasilitas umum. Sama saja pemalsuan. jika tidak dirubah ke warna semula akan kita panggil,"tutupnya.

Sedangkan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Dan Ketenagakerja Nurhasanah dikonfirmasi via pesan WhatsApp terkait perbuatan Kabid Pasar nya yang melakukan perubahan bentuk warna dan nopol mobil dinas tersebut tidak memberikan jawaban, walaupun pesan sudah dibaca Ibu Kadis. (Red-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Iday : Itu Sudah Tindakan Pemalsuan Dan Perbuatan Sangat Salah, Kembali Mobil Kebentuk Semula

Trending Now

Adsen