Haus Seks, Tim Sultan Bekuk Oknum TNI Gadungan yang Perkosa Karyawan Warung Bakso

Haus Seks, Tim Sultan Bekuk Oknum TNI Gadungan yang Perkosa Karyawan Warung Bakso

Suaretebo.net, Tebo -  Naas nian, nasib gadis merupakan karyawati warung Bakso berinisial EM (23),  Warga RT.02, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi. Pasalnya, ia menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan oleh seorang pria yang baru ia kenal mengaku seorang oknum anggota TNI berinisial Ridho Saputra alias Satria.

Kejadian terjadi terjadi, pada Minggu (02/10/2022) sekira Jam 21.00 Wib. Dari keterangan korban, bahwa ia baru mengenal pelaku, pada saat kejadian ia meminta izin kepada bos pemilik warung bakso tempatnya bekerja sekira pukul 19.00 wib untuk membeli Voucer pulsa menggunakan sepeda motor.

Secara kebetulan saat melintasi sebuah cafe Seduduk, korban bertemu dengan pelaku. Lalu korban dipanggil dan diminta tolong menemaninya mengambil baju. Korban bersedia, lalu pelaku memarkirkan motor miliknya didepan sebuah warung, mereka pergi berboncengan. 

Pelaku mengajak korban menuju Desa Jati Belarik, Kecamatan Tebo Tengah. Naas, saat melintasi jalan sepi, pelaku memaksa korban berhubungan layak suami istri. Korban sempat  melakukan perlawanan, saat itulah pelaku melakukan penyiksaan terhadap korban, memukuli bagian wajah, kepala dan bagian tubuh korban lainnya. Akhirnya korban pasrah menghindar dari hal yang mengancam nyawanya.

Usai melampiaskan hawa nafsunya, pelaku langsung mengantar korban kelokasi tempat pelaku menitipkan motornya dan langsung kabur.

Korban yang kembali ketempat kerja. Ditanyakan bos korban yang sangat terkejut, usai menceritakan apa yang ia alami. Dan membawa korban berobat  Kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Tebo dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Terkait kejadian tersebut Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, S.I.K membenarkan laporan  kasus tersebut, setelah menerima laporan ia meminta Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo bergerak segera mengungkapkan tersebut.

Tidak menunggu lama, pada Selasa (4/20/2022), Tim Sultan Satreskrim Polres Tebo Melakukan penyelidikan dan menemukan petunjuk bahwa diduga pelaku masih berada di wilayah Tebo. Tim Sultan yang berkordinasi dengan teman korban untuk memancing korban dari persembunyian.

Akhirnya pelaku bersedia bertemu teman korban di daerah Turap tepatnya di RT03/01, Purwodadi, Kelelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, dan pada pukul 19.30 wib. Tim Sultan Satreskrim yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, langsung menangkap pelaku.

" Pelaku sudah berhasil kita tangkap bersama barang bukti sudah diamankan di Mapolres Tebo," ujar kasat.

Kendati Kasat menjelaskan pelaku mengaku seorang oknum anggota TNI setiap kali ia berkenalan dengan wanita. Terlihat profil FB pelaku menggunakan seranggam TNI. Hasil Cat Warshap yang tersimpan di Henphone pelaku juga mengaku anggota TNI.

" Kita masih dalami, kemungkinan banyak perempuan lain yang menjadi korban. Baik mereka berstatus gadis dan janda," tutup Kasat. (Red-ST)

Pos Terkait