Asyik Cari Spot Memancing, Dua Pemancing Temukan Tengkorak Kepala Dirawa-rawa Kebun Sawit

Iklan

Asyik Cari Spot Memancing, Dua Pemancing Temukan Tengkorak Kepala Dirawa-rawa Kebun Sawit

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 22.10.22 WIB

Suaratebo.net, Tebo – Dua pemuda asyik memancing dikejutkan dengan penemuan sebuah tengkorak kepala dirawa-rawa, sontak kejadian itu membuat heboh Warga Dusun Tuo Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi.  penemuan kerangka tulang manusia terjadi pada Jumat, (21/10/2022).

Penemuan tersebut diketahui warga saat hendak memancing rawa-rawa kebun sawit milik Fahmi di RT.04, Dusun Tuo Desa Balai Rajo, Kecamatan VII Koto Ilir.

Atas penemuan kerangka tulang ini dibenarkan Kapolres Tebo melalui Kasar Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, S.I.K. "Iya benar, ada penemuan kerangka kepala dan tulang belulang didalam rawa-rawa dalam kebun sawit warga," kata Kasat Sabtu, (22/10/ 2022).

Rezka juga menjelaskan, kerangka tulang tersebut pertama kali ditemukan oleh Tarmizi Khozim pada Jumat, 21 Oktober 2022, sekira pukul 16.30 WIB. Saat ini Tarmizi hendak pergi memancing.

Kemudian sekira pukul 17.30 WIB, Tarmizi melihat ada tengkorak kepala terendam di dalam rawa.

Saat itu juga Tarmizi bersama temannya Syahsudin mengambil ranting kayu untuk memastikan tengkorak kepala tersebut.
Tidak jauh dari lokasi, Syahsudin melihat ada baju kaos, kemudian baju kaos tersebut diambil dengan menggunakan ranting kayu. Syahsudin pun terkejut saat melihat ada tulang berserakan di dalam baju tersebut.

Selanjutnya, Tarmizi dan Syahsudin memberitahukan penemuan itu kepada warga sekitar. "Kemudian warga melaporkan penemuan itu ke Polsek VII Koto Ilir," kata Rezka.

Mendapat laporan warga, hari itu juga Tim Inafis Satreskrim Polres Tebo bersama Petugas Puskesmas Tuo Pasir Mayang turun ke lokasi untuk lakukan pemeriksaan. "Kerangka tulang tersebut telah dievakuasi oleh Tim," pungkasnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asyik Cari Spot Memancing, Dua Pemancing Temukan Tengkorak Kepala Dirawa-rawa Kebun Sawit

Trending Now

Adsen