Penerima Bansos Menangis Saat Menerima Bingkisan Sembako Dari Polsek Tabir

Penerima Bansos Menangis Saat Menerima Bingkisan Sembako Dari Polsek Tabir

Suaratebo.net, Tebo - Jum'at barokah (16/9/2022), personil Polsek Muara Tabir kembali menyalurkan bantuan sosial paket sembako ke masyarakat tidak mampu dan tengah mengalami sakit, basos langsung dipimpin Kapolsek IPDA Trisman.

Sama sebelumnya, bantuan bertujuan meringankan beban mereka berdampak dari penyesuaian harga BBM yang dilakukan pemerintah.

Lagi-lagi potret haru dan Isak tangis saat bantuan sampai ke tangan warga. Terpantau, saat Kapolsek memberikan sembako kepada salah seorang warga yang terbaring sakit yaitu Majid. Ia tak kuasa menahan air mata melihat polisi membantu meringankan penderitaan keluarga terdampak dari penyesuaian harga BBM.

" Subhanallah,,, terima kasih pak Kapolsek. Saat ekonomi kami sulit bapak hadir membantu kami . Semoga diberikan barokah ya pak," ujarnya Majid yang sudah lama menderita penyakit katarak mata.

Sementara Kapolsek Muara Tabir IPDA Trisman mengakui bantuan sosial paket sembako untuk membantu warga berdampak penyesuaian kenaikan harga BBM sudah sekian kali dibagikan kepada masyarakat diwilayah hukumnya. 

" Harapan kita dapat membantu menurunkan beban dari mereka," ujarnya. 

Pada momen pembagian sembako, Kapolsek juga mencanangkan kepada warga tetap semangat bekerja sesuai profesi masing-masing. Tentu tidak mencari jalan pintas berujung dengan tindakan kriminalitas. (Red-ST)

Pos Terkait