Kapolres Tebo Pimpin Sertijab, 4 Orang Pejabat Polres Dimutasi

Bangzie
Kapolres Tebo Pimpin Sertijab, 4 Orang Pejabat Polres Dimutasi

Suaratebo.net. Tebo - Jajaran Polres Tebo kembali menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dan merotasi 4 orang petinggi pejabat Polres, yang digelar di halaman Mako Polres Tebo, pada Selasa (13/9/2022) pagi.

Adapaun 4 orang pejabat yang dirotasi yakni Wakapolres Tebo Kompol Yudha Lasmana, S.I.K digantikan oleh Kompol Deni Mulyadi, SE, Kabag Ops Kompol Agus Saleh Kepada Kompol Dhadhag Anindito, S,H S.I.K,.MH.

Sementara, dua orang lainnya yakni Kasat Lantas AKP Iwan Wahyudi, S. H, M.H Kepada AKP Muhamad Tohir, S.Pd.I, dan Kasat Samapta Iptu Bahar digantikan Iptu Hadi Martika Yudha, S,H.

Dalam upacara sertijab tersebut, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, yang bertindak sebagai inspektur upacara mengucapkan selamat datang kepada pejabat Polres Tebo yang baru dan mengucapkan terimakasih banyak kepada pejabat yang lama atas kerjasamanya selama menjabat di Polres Tebo

"Mutasi jabatan adalah hal yang wajar di tubuh Polri demi memenuhi kebutuhan organisasi dan kelancaran tugas kepolisian. Dan diharapkan kepada pejabat yang telah melakukan sertijab agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, ikhlas dan penuh tanggungjawab," ujar Kapolres.

Selanjutnya, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Waka Polres Tebo, Kabag Ops, Kasat lantas dan Kasat Samapta Polres Tebo di Aula Wira Astha Brata dan berlangsung dalam keadaan aman tertib dan lancar Serta tetap mempedomani Prokes Kesehatan.

Kegiatan tersebut diisi dengan Ramah - tamah dan Acara Hiburan serta Pemberian Cindra Mata oleh Kapolres Tebo kepada Pejabat yang lama. (Red,ST)
Pos Terkait