Diduga Proyek Siluman Kandang Rusa Di Rumdis Bupati Tebo, Dipertanyakan Asal Usul Anggarannya..???

Iklan

Diduga Proyek Siluman Kandang Rusa Di Rumdis Bupati Tebo, Dipertanyakan Asal Usul Anggarannya..???

Sabtu, 24 September 2022 | 24.9.22 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Diduga siluman ada proyek pekerjaan pembuatan rehabilitasi kandang rusoa dan pembuatan Kazebo Di rumah dinas Bupati Tebo yang terletak Jalan Lintas Tebo-Bungo, KM.04, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah. 

Berdasarkan penelusuran media ini, Rehabilitasi Kandang Rusa yang saat ini tengah dalam pengerjaan tersebut menelan anggaran Rp. 150 juta rupiah. Namun, tidak tahu darimana anggaran tersebut berasal.

Dari penelusuran, terkuat proyek pekerjaan rehab Kandang Rusa dan Kazebo yang saat ini masih dikerjakan tersebut, tidak ada pada anggaran APBD Tebo murni tahun 2022. 

Terkait Proyek Kandang Rusa tersebut, menjadi polemik, sorotan dan mengundang pertanyaan masyarakat tentang dari mana sumber anggaran yang dipakai.

Setelah ditelusuri di situs LPSE Tebo, tidak didapati atau tidak ada tayangan yang menyebutkan paket proyek Rehabilitasi Kandang Rusa dan Kazebo di Pendopo Rumdin Bupati Tebo pada APBD Tebo tahun 2022.

Terkait hal ini, patut dicurigai bahwa proyek Kandang Rusa dan Kazebo yang sudah berjalan ini akan dipaksakan dianggarkan pada APBD Perubahan (APBD-P) nanti. 

Dimana APBD-P Kabupaten Tebo tahun 2022 dalam waktu dekat, akan diketuk palu atau disah kan melalui sidang Paripurna DPRD Kabupaten Tebo. Apabila benar proyek tersebut dipaksakan dianggarkan pada APBD Perubahan tahun 2022, jelas merupakan pelanggaran.

Terkait kebenarannya informasi tersebut, media ini, mencoba melakukan konfirmasi terhadap Kabag Umum Setda Tebo, Samin via WhatsApp. Namun, upaya konfirmasi tersebut tidak direspon oleh Kabag Umum. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Proyek Siluman Kandang Rusa Di Rumdis Bupati Tebo, Dipertanyakan Asal Usul Anggarannya..???

Trending Now

Adsen