Dampak Kenaikan BBM, Personil Samapta Polda Jambi Sambangi Nelayan Bagikan Paket Sembako

Iklan

Dampak Kenaikan BBM, Personil Samapta Polda Jambi Sambangi Nelayan Bagikan Paket Sembako

Kamis, 08 September 2022 | 8.9.22 WIB

Suaratebo.net, Jambi - Personil Direktorat Samapta Membumi Polda Jambi, Rabu (07/09/2022), turun membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pasca kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) pada September 2022 lalu.

Wakil Direktur (Wadir) Dit Samapta Polda Jambi AKBP Guntur Saputro, S
I.K mengatakan, demi mengurangi beban masyarakat terdampak, pasca kenaikan harga BBM. Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menyediakan 715 paket Sembako untuk di bagikan secara serentak di 11 Kabupaten/Kota  se-Provinsi Jambi.

" Personil Dit Samapta Membumi juga mendapat tugas membagikan 200 paket sembako," Akui Guntur.

Agar tetap sasaran sesuai keinginan Kapolda, mantan Kapolres Bungo ini menyebutkan sasaran utama personil Dit Samapta Membumi kepada para ojek online, pedangan kaki lima, warung, nelayan serta masyarakat pekerja tidak tetap. 

Lanjut Guntur, tidak hanya sekedar menyerahkan bantuan. Pada kesempatan tersebut, sesuai instruksi Kapolda, personil juga memberikan penerangan penyebab kenaikan BBM oleh pemerintah dan rencana pengalihan subsidi BBM untuk bantuan sosial ke masyarakat dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kendati, memberikan himbauan 
kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM. Dan untuk menyikapi kenaikan BBM dengan tetap bekerja sesuai sektornya serta tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan terprovokasi yang melanggar hukum menyikapi kenaikan BBM .(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dampak Kenaikan BBM, Personil Samapta Polda Jambi Sambangi Nelayan Bagikan Paket Sembako

Trending Now

Adsen