Partai Semi Final Piala Asprov Jambi di Batanghari Ricuh Akibat Ulah Wasit, BLFC Layangkan Surat Protes

Iklan

Partai Semi Final Piala Asprov Jambi di Batanghari Ricuh Akibat Ulah Wasit, BLFC Layangkan Surat Protes

Jumat, 05 Agustus 2022 | 5.8.22 WIB
Laga Partai Semi Final Blfc Vs Psbm

Suaratebo.net. Batanghari - Laga semi final antara Bajubang Laut (BLFC) vs Persatuan Sepakbola Baung Mantap (PSBM) pada piala Asprov Jambi pada kamis (4/8/2022) berakhir 3-4. Atas kekalahan tipis tersebut, pelatih BLFC mengaku kecewa terhadap Mardiansyah selaku hakim garis.

Ali menilai, Mardiansyah melakukan kecurangan pada partai semi final ini dan menganggap gol yang diciptakan pemain nomor punggung 6 pada menit ke 17.21 dianggap offside. Keputusan wasit itu, membuat Tim nya merasa dirugikan.

"kami sangat di rugikan sekali, sebab gol yang di ciptakan oleh pemain pada posisi tidak offside. Namun wasit menganggap itu sebuah offside, padahal sama sekali tidak," ucapnya.

Menurut Ali, gol yang di ciptakan anak asuhnya itu sah, sebab itu bola rebound. Sebagai pelatih, dirinya meminta agar hal seperti ini untuk di usut tuntas dan jangan sampai merugikan club manapun.

"pemain kami menendang dan terkena gawang lawan dan memantul, kemudian di tendang kembali oleh pemain dan akhirnya masuk, namun wasit menilai itu adalah offside," jelas Ali.

Atas peristiwa ini, pihak BLFC akan melayangkan surat protes kepada PSSI Batanghari dan PSSI Jambi. Dan berharap agar pihak PSSI memberikan sanksi terhadap wasit yang melakukan kecurangan.

"sebaiknya wasit harus profesional, kalau seperti ini wasit tidak profesional dan bisa merusak Marwah PSSI Batanghari," pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa laga semi final piala Asprov Jambi antara BLFC vs PSBM sempat diguyur hujan dan kedua kesebelasan sama-sama bermain ngotot.

Kemudian, pada menit ke 17.21 pertandingan berakhir ricuh karena hakim garis pada pertandingan ini terang-terangan melakukan kecurangan. Akibatnya, pertandingan dimenangkan oleh PSBM dengan skor 4-3 atas BLFC. (Red,ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Semi Final Piala Asprov Jambi di Batanghari Ricuh Akibat Ulah Wasit, BLFC Layangkan Surat Protes

Trending Now

Adsen