Hasil Final Persatuan Badminton BDR Cup 2022, Prapto-Andre Keluar Sebagai Juara

Hasil Final Persatuan Badminton BDR Cup 2022, Prapto-Andre Keluar Sebagai Juara
Juara 1 dan 2 PB. BDR CUP 2022

Suaratebo.net. Tebo - Hasil final Badminton Persatuam Badminton Badaro Rampak (PB.Bdr) Cup tahun 2022. Prabto cs Andre berhasil menjuarai ganda putra usai menaklukkan Peri cs Andre. Pada Selasa (16/8/2022) malam.

Pasangan Prabto/ Andre berhasil menunjukkan klasnya dan berhasil menjuarai tournamen ini dengan skor 2-1 atas pasangan Peri/Solahudin dengan status juara 2.

Sementara, pada partai perebutan juara 3 dan 4,  pasangan Mulyadi/Jepri juga berhasil mengalahkan pasangan Ikbal/ Andre dengan skor 2-1. 

Atas perolehan ini, keempat pasangan ini berhasil mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan piala.

Ketua Panitia Open Tournanem PB. Bdr, Ivan Lendi, memgucapkan yerimaksih kepada seluruh panitia atas terlaksananya tournamen ini hingga babak final yang berjalan dengan sukses.

"Berkat kekompakan seluruh panitia, oper tournamen yang kita laksanakan selama selama 2 minggu berjalan aman tanpa ada halangan apapun," ujar Ivan Lendi.

Lendi juga mengucapkan selamat kepada pasangan yang telah memenangkan tournamen ini, dan kepada pasangan yang belum mendapatkan juara dapat menerima kekalahan.

"setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Namun, saya sangat bangga karena peserta pertandingan masih menjaga sportifitas," jelasnya.

Lendi berharap, kepada seluruh peserta agar tetap menjunjung tinggi sportifitas ini, karena kalah menang dalam pertandingan itu hal yang biasa.

"sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruj panitia dan tim yang bertanding," tutupnya. (ST, Red)

Pos Terkait