Perluas Layanan di Indonesia, Maxim Menyapa Warga Muara Bungo

Iklan

Perluas Layanan di Indonesia, Maxim Menyapa Warga Muara Bungo

Suaratebo
Kamis, 04 Agustus 2022 | 4.8.22 WIB

Gambar : Ilustrasi Pengendara dan Penumpang Maxim (Doc/Maxim)

 

Suaratebo.net, Bungo -Sebagai bentuk pemberian layanan yang baik dari Maxim kepada penggunanya, Maxim memperluas jangkauannya ke Provinsi Jambi, tepatnya ke wilayah Muara Bungo. Maxim menawarkan layanan yang beragam namun dengan harga yang ramah dikantong. Layanan Maxim sudah dapat dinikmati oleh warga Muara Bungo mulai bulan ini.

Maxim siap untuk memberikan solusi kepada warga Muara Bungo dengan layanannya. Layanan yang ditawarkan oleh Maxim di Muara Bungo antara lain Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Delivery (Bike & Car), hingga Maxim Food & Shop. Dengan layanan-layanan tersebut, Maxim berharap dapat memenuhi kebutuhan transportasi dari warga Muara Bungo.

Pemesanan pertama yang diterima oleh Maxim Muara Bungo adalah layanan Maxim Bike, melaksanakan pengantaran dari Jl. M Yusuf Alakaf ke Komplek Wiltop Plaza dengan biaya Rp7.900. Kedepannya, kami berharap layanan Maxim di Muara Bungo akan bertambah banyak dan juga semakin banyak warga Muara Bungo yang dapat menikmati layanan Maxim.

“Maxim memiliki potensi dan kualitas yang baik di banyak kota di Indonesia. Selain harga yang sangat ramah dikantong dan terjangkau bagi banyak orang, Maxim juga membuka peluang usaha dan pekerjaan di Kota Muara Bungo. Kami berharap Maxim di Muara Bungo dapat berkembang pesat dan dapat memajukan perekonomian Muara Bungo” kata Edward Vesta Maradona, Head of Subdivision Maxim Muara Bungo. 

Aplikasi Maxim dapat diunduh melalui App Store, Play Store, atau App Gallery. Dapatkan promo khusus pengguna baru yang dapat diaktifkan dengan memasukkan kode “MAXIM” pada aplikasi untuk mendapatkan saldo perjalanan sebesar Rp100.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembaruan Maxim Muara Bungo, dapat mengunjungi akun instagram @maximbungo.official.

Maxim mengajak masyarakat Muara Bungo untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Maxim sebagai mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk melakukan pendaftaran. Setelah mendaftar, dapat mengunduh aplikasi Taxsee Driver sebagai aplikasi pengemudi Maxim. 

Tentang Layanan Maxim

Maxim adalah layanan penyedia transportasi daring yang telah beroperasi di 18 negara di seluruh dunia. Hadir di Indonesia sejak tahun 2018, kini layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang menjangkau lebih banyak kota lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di http://id.taximaxim.com.

Kontak Media

Joshua Christian Hans

Public Relations Specialist

Maxim Order Service

+62 812 9330 4115 | pr_indonesia@taximaxim.com 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perluas Layanan di Indonesia, Maxim Menyapa Warga Muara Bungo

Trending Now

Adsen