Ny. Hani Widiatmiko Bersama Anggota, Jenguk Pasien Keracunan Makanan

Suaratebo
Ny. Hani Widiatmiko Bersama Anggota, Jenguk Pasien Keracunan Makanan

Gambar : Ketua Bhayangkari Ranting VII Koto Ny.Hani Widiatmiko Berikan Bantuan Kepada Pasien Keracunan Makanan (Dok)

 

Suaratebo.net, Tebo – Korban keracunan  makanan di Kecamatan VII Koto terus bertambah, dimana berita sebelumnya dijelaskan bahwa korban keracunan makanan berjumlah 79 orang, namun kini warga yang keracunan menjadi bertambah hingga dua kali lipat, walau demikian, warga yang dirawat dan berobat jalan mulai tampak pulih.

Berbagai kalangan mendatangi warga yang terkena musibah keracunan makanan, mulai dari pemerintah maupun orang pribadi, Ketua Bhayangkari Ranting Kecamatan VII Koto Ny. Hani Widiatmiko bersama anggota juga tampak mendatangi warga yang keracunan masal yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas Teluk Lancang serta pasien yang dirawat jalan, kedatangan Bhayangkari Ranting VII Koto selain memberikan bantuan, ibu – ibu Bhayangkari Ranting VII Koto juga memberikan semangat kepada warga yang sedang dirawat, hal ini merupakan bentuk simpati dan empati kepada terhadap korban yang keracunan.

“Alhamdulillah kita dari Bhayangkari Ranting VII Koto, telah menjenguk pasien yang keracunan makanan beberap hari lalu, tujuan kita selain memberikan bantuan juga bentuk rasa simpati dan empati kita terhadap masyarakat yang memang butuh perhatian, kita mendoakan semoga para pasien segera pulih dan Kembali beraktifitas seperti biasanya, Aamiin” ungkap Ketua Bhyangkari Ranting VII Koto Ny. Hani Widiatmiko saat dikonfirmasi di lokasi pada Senin (2/8/22).

Gambar : Ketua Bhayangkari Ny. Hani Widiatmiko bersama anggota jenguk pasien keracunan makanan (Doc)


Rasa simpati dan empati merupakan dukungan yang sangat dibutuhkan bagi pasien yang mengalami trauma atas insiden yang baru saja dialaminya, untuk itu tidak salahnya kita berikan motivasi kepada pasien trauma pasca insiden yang mereka alami. (HS/ST)

Pos Terkait