Pj. Bupati dan Sekda Tebo Hadiri Rapat Koordinasi Ke-I Kecamatan Tebo Tengah

Suaratebo
Pj. Bupati dan Sekda Tebo Hadiri Rapat Koordinasi Ke-I Kecamatan Tebo Tengah

 

Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST bersama Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) ke-I yang digelar Forum Camat Kabupaten Tebo di Kecamatan Rimbo Ilir, Senin (4/7).

Pj. Bupati Aspan mendukung atas pelaksanaan Rakor Camat yang digilir di setiap Kecamatan ini. Rakor semacam ini sangat bagus sebab isu-isu penting bisa dibahas atau didiskusikan bersama untuk dijelaskan kepada masyarakat katanya.

Kedepannya diminta beberapa Kepala OPD diikutsertakan dalam Rakor Camat ini. Disitu nanti bisa Kepala OPD untuk menjadi narasumber dan memaparkan program kegiatan OPD-nya, kata Pj. Bupati Aspan.

Kemudian Sekda Teguh Arhadi sebagai pemandu Rakor minta kepada para Camat jangan setiap persoalan disampaikan kepada Bupati. Alangkah baiknya kalau ada persoalan yang bisa diselesaikan di Tingkat Camat, keputusan atau solusi apa yang sudah diambil yang disampaikan kepada Bupati, pinta Teguh Arhadi.

Sementara itu Nur Badri Camat Tebo Tengah selaku Ketua forum melaporkan, Rakor ini sebelumnya dilaksanakan tidak begitu formal tetapi memang dilaksanakan setiap bulan secara bergilir. Rakor diisi dengan kegiatan diskusi-diskusi biasa dan arisan, sebutnya

 

Pos Terkait