Pj. Bupati Aspan Resmi Terpilih Sebagai Ketua AKPSI 2022 - 2027

Suaratebo
Pj. Bupati Aspan Resmi Terpilih  Sebagai Ketua AKPSI 2022 - 2027

 

Suaratebo.net, Tebo - Dalam acara MUNAS I Asosiasi Kabupaten Penghasil Sawit Indonesia (AKPSI), Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST terpilih sebagai Ketua IV bersama dengan 10 Bupati seluruh Indonesia lainnya di ABC Internasional Stadium Ancol Jakarta, Sabtu siang (16/7).

Pengurus AKPSI periode 2022-2027 yang terdiri dari 160 anggota Kabupaten penghasil Sawit dari 21 Provinsi usai pemilihan lansung di lantik Mendagri Tito Karnavian.

Usai pelantikan, Pj. Bupati Aspan mengucapkan terima kasih kepada 160 Bupati penghasil Sawit Indonesia telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua IV dalam pengurus AKPSI. Semoga bisa berkontribusi bagi petani Sawit di Indonesia umumnya dan Provinsi Jambi dan Kabupaten Tebo khususnya, ucap Aspan.

" Kita berharap kepada Pemerintah melalui Bapak Presiden Jokowi agar mendukung dan mendorong agar AKPSI terus berkiprah dan dapat melakukan hal-hal yang dapat bermamfaat bagi masyarakat Petani Sawit di Indonesia ", sebut Pj. Bupati Tebo Aspan yang satu-satunya Kepala Daerah di Provinsi Jambi masuk dalam pengurus AKPSI. (Red-st)

 

Pos Terkait