Petugas Damkar Pos Rimbo Bujang Evakuasi Cincin di Jari Pelajar Yang Sudah Membengkak

Bangzie
Petugas Damkar Pos Rimbo Bujang Evakuasi Cincin di Jari Pelajar Yang Sudah Membengkak

Suaratebo.net. Tebo - Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Jambi berusaha melepas cincin dijari telunjuk seorang siswi SMK menggunakan mesin pemotong. Evakuasi cincin dijari tersebut berlangsung dramatis.

Siswi SMK bernama Willy Karisma bersama temannya mendatangi Pos Damkar Kecamatan Rimbo Bujang, dan meminta bantuan melepaskan cincin dijari telunjuk yang sudah membengkak.

Dengan menggunakan mesin pemotong, petugas Damkar dengan penuh hati-hati saat melakukan pemotongan. Butuh waktu satu jam setengah, petugas akhirnya berhasil melepaskan cincin tersebut.

Setelah cincin itu berhasil dilepas, Willy mengucapkan terimakasih banyak kepada petugas Damkar Rimbo Bujang yang bersedia membantu melepas cincin dijarinya.

Kasi Penyelamatan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, Bambang, menyampaikan bahwa proses evakuasi dijari cincin siswi di salah satu sekolah SMK Tebo berhasil dilepas.

"Proses evakuasi dijari cincin siswi memakan waktu kurang lebih satu setengah jam," kata Bambang. Selasa (19/07/2022).

Bambang juga menyampaikan dari keterangan korban bahwa pembengkakan pada jari telunjuk korban sudah 2 hari. Dan korban mencoba melepas sendiri cincin yang melekat dijarinya namun tidak membuatku hasil.

"Dan korban akhirnya meminta bantuan petugas Damkar Pos Rimbo Bujang untuk melepas cincin menggunakan mesin pemotong khusus. Dan alhamdulillah berhasil dilepas tanpa ada luka di jari korban," pungkas Bambang. (Red,ST)
Pos Terkait